Lirik Lil Dicky feat. Chris Brown – Freaky Friday dan Terjemahan

Terjemahan Lil Dicky feat. Chris Brown – Freaky Friday
Lil dicky, ooh
Lil Dicky, ooh
Mustard on the beat, ho
Mustard dalam irama, ho
I woke up Chris Breezy

aku terbangun sebagai chris breezy
Oh my god I’m the man (oh shit)
astaga aku jadi dia (ohh sialan)
I’m so fly and I can dance (whoa, whoa shit)
aku merasa ringan dan aku bisa menari
There’s tattoos on my neck (oh, ohhh)
Ada tato di leher ku (oh, ohhh)
I just FaceTimed Kanye (blip, blip)
Ku hanya menghadapi Kanye (blip, blip)
I told him I’m his biggest fan yeah (yeah)
Kukatakan padanya aku adalah penggemar beratnya ya (yeah)
Got all these hoes in my DM (yeah, I do)
Mendapat semua cangkul ini di DM ku (ya, ku dapat)
Hold up
tunggu
Holy shit, I got a kid (oh!)
sialan, aku punya anak
Ohh, I can sing so well
Ohh, aku bisa bernyanyi dengan sangat baik
Wonder if I can say the n-word (wait for real?)
Bertanya-tanya apakah aku bisa mengatakan kata n (tunggu aslinya?)
Wait, can I really say the n-word?
Tunggu, bisakah aku mengucapkan kata n?
What up my nigga? (woo)
Apa kabar nigga
What up my nigga?
apa kabar nigga
Big ups my nigga
sama aja
We up my nigga
ini juga sama aja
You pussy ass nigga
kemaluan dan pantat mu nigga
Man fuck y’all niggas
sialan kau semua
Cause I’m that nigga nigga, nigga,
karna aku nigga nigga nigga itu sendiri
I’m that nigga
ya aku nigga
I woke up in Chris Brown’s body (oh yeah)
Aku terbangun di tubuh Chris Brown (oh yeah)
Somehow this shit turned into Freaky Friday
entah bagaimana ini menjadi jumat yg aneh
But we got no choice but to turn
Tapi kita tak punya pilihan lain kecuali berpaling
This bitch sideways (oh yeah, oh yeah)
menyingkirkan jalang ini
I can’t believe that it’s Freaky Friday
aku tidak percaya dengan jumat aneh ini
Yeah it’s Freaky Friday
Ya itu jumat yang aneh
I’m in Chris Brown’s body
Aku berada di tubuh Chris Brown
I drive his Ferrari and I’m light-skinned black
Aku mengendarai Ferrari-nya dan aku berkulit hitam
(Ring ring, What the fuck?)
apa apaan nih?
I woke up and I’m Lil dicky (Lil dicky)
aku terbangun dan aku jadi lil dicky?
(Ugh, what the fuck?)
ugh, apa apaan nih
This shit is real weak
si sialan ini benar2 payah
How his dick staying perched up on his balls like that?
itu kenapa ****** nya bersandar di biji seperti itu?
Walking down the street and ain’t nobody know my name (whoa)
Berjalan jalan dan tidak ada yang tahu namaku (whoa)
Ain’t no paparazzi flashing pictures this is great (whoa)
Tidak ada paparazzi yang memotret, ini bagus (whoa)
Ain’t nobody judging ‘cause I’m black or my controversial past
Tidak ada yang menilai karena aku hitam atau masa lalu ku yang kontroversial
I’mma go and see a movie and relax (woo)
aku bakal nonton film dan bersantai
Ayy, I’m a Bkauod but I can finally wear blue (cool)
Ayy, aku merah (darah) tapi akhirnya aku bisa memakai warna biru (keren)
Why his momma calling all the time
Mengapa mamanya memanggil sepanjang waktu?
Leave me the fuck akaune, bitch
jangan ganggu aku,jalang
Wait, if I’m in dicky’s body, Breezy is who?
tunggu kakau aku di badan dicky,terus di dalam breezy siapa?
Hope my daughter’s in school
Semoga putriku di sekolah
Fuck, if I was Chris Brown, where would I be?
sial, kakau aku chris brown, harusnya dimana aku
What would I do?
apa yg aku lakukan?
I woke up in Chris Brown’s body (ohh yeah)
aku terbangun di badan chris brown
Somehow this shit turned into Freaky Friday
entah bagaimana ini menjadi jumat yg aneh
But we got no choice but to turn
Tapi kita tak punya pilihan lain kecuali berpaling
This bitch sideways (oh yeah, oh yeah)
menyingkirkan jalang ini
I can’t believe that it’s Freaky Friday
aku tidak percaya dengan jumat aneh ini
Yeah it’s Freaky Friday
Ya itu jumat yang aneh
I’m in Chris Brown’s body
Aku berada di tubuh Chris Brown
I kauok at my soft dick with delight, it’s my dream dick
dan lihat lah ******ku yg lembut ini, ini ***** idaman aku
If I was Lil dicky in my body, where would I be
jika lil dicky di dalam badan aku, aku bakal dimana?
I’m trying to find myself like an introspective monk
aku berusaha mencari diri aku sendiri kaya orang gila
I’m balling on the court, oh my god I can dunk
aku bermain bola, dan astaga aku bisa
Snap a flick of my junk
semua sampah
My dick is trending on Twitter, fuck
******ku jadi viral
Now I’m at the club, I talked my way to getting in
sekarang aku di club, aku kode kode biar aku bisa masuk
I kauok up in the VIP, my goodness there I am
aku liat ke VIP, astaga aku disana
I signal to him to let me in but he won’t let me in
aku memberikan tanda agar bisa dibiarkan masuk, tapi dia tidak memberikan aku masuk
I don’t know who that is
aku tidak tau siapa dia
Wait, who the fuck he think he is?
tunggu, dia pikir dia siapa
Took a glass bottle, shatter it on the bouncer’s head (woo)
ambil gelas kaca, dan menempakan nya ke kepala penjaga, mampus
Walked up to that motherfucker
aku jalan ke si brengsek itu
Wait, think it through for a sec
tunggu, pikirkan dulu
If you hurting me then you only hurting yourself
jika kau lukain aku, kau cuma lukain diri kau sendiri
But wait, I love myself
tapi tunggu, aku sayang diri aku sendiri
That was the key, now we’re switching back
itulah kuncinya, sekarang kita bertukar kembali
I woke up in Chris Brown’s body (ohh yeah)
aku terbangun di badan chris brown
Somehow this shit turned into Freaky Friday
entah bagaimana ini menjadi jumat yg aneh
But we got no choice but to turn
Tapi kita tak punya pilihan lain kecuali berpaling
This bitch sideways (oh yeah, oh yeah)
menyingkirkan jalang ini
I can’t believe that it’s Freaky Friday
aku tidak percaya dengan jumat aneh ini
Wait what the fuck
tunggu apa yg terjadi
And now I’m in Ed Sheeran’s body
aku sekarang ada di badan ed sheeran
It’s way less cool than being Chris Brown was
ini tidak se keren jadi chris brown
What the fuck again
ada apa lagi nih?
I’m DJ Khaled, why am I yelling
aku dj khaled, kenapa aku berdendang
Huh, I’m Kendall Jenner
huh, aku kendall jenner
I got a vagina, I’m gonna expkaure that right now (woo)
aku punya *****,aku bakal mencari tau sekarang
Holy shit, I got a vagina (uh)
ohh sial, aku punya *****
I’m gonna learn
aku bakal belajar
I’m gonna understand the inner workings of a woman

aku bakal tau bagaimana hal ini bekerja pada wanita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *